Foto: 5 Pemain Barcelona yang Bisa Menuntaskan Dendam Terhadap Bayern Munchen di Liga Champions

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 14 Sep 2021, 19:17 WIB
Memphis Depay - Bomber asal Belanda ini merupakan senjata baru Barcelona setelah kepergian Lionel Messi ke PSG. Selain ganas di depan gawang lawan, mantan pemain Lyon itu juga kreator serangan serta pengumpan handal yang perlu diwaspadai Bayern Munchen. (Foto:AFP/Pau Barrena)
Sergio Busquets - Kapten Barcelona ini merupakan pengatur serangan yang handal dan pemain dengan mental pekerja keras. Kekalahan Barca dari Bayern Munchen dengan skor 8-2 di Liga Champions musim 2019-2020 lalu menjadi motivasi lebih baginya untuk menuntaskan dendam.(Foto:AP/Alvaro Barrientos)
Luuk de Jong - Pemain anyar Barcelona ini menjadi salah satu ujung tombak saat menghadapi Bayern Munchen. Penyerang yang handal dalam duel udara dan mempunyai tendangan akurat itu diharapkan bisa menjadi pembeda di laga nanti. (Foto:AFP/Josep Lago)
Pedri - Remaja 18 tahun ini merupakan pemain andalan dan tak tergantikan baik di Timnas Spanyol maupun Barcelona. Dengan kecepatan dan kemampuannya menusuk hingga jantung pertahanan lawan diprediksi akan merepotkan pertahanan Bayern Munchen. (Foto:AFP/Pau Barrena)
Gerard Pique - Bek kaya pengalaman ini akan menjadi benteng kokoh Barcelona saat bersua Bayern Munchen di Liga Champions. Keberadaan Pique di lini pertahanan Barca tak lain untuk menghentikan mesin gol Bayern yakni Robert Lewandowski. (Foto:AP/Joan Monfort)

Berita Terkait