Foto: Luis Suarez dan Sederet Pemain Top yang Disia-siakan Barcelona

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 15 Sep 2021, 19:03 WIB
Luis Suarez pernah menjadi salah satu andalan lini serang Barcelona selain Messi. Suarez telah mencetak 195 gol dan 113 assist dari 283 laga untuk Blaugrana. Sayangnya ia harus dijual ke Atletico Madrid dengan harga murah, disinyalir karena kedatangan Ronald Koeman. (Foto: AFP/Oscar Del Pozo)
Antoine Griezmann didatangkan Barcelona dari Atletico Madrid pada 2018 lalu dengan biaya 120 juta euro. Meski penampilannya semakin membaik, Griezmann malah dikembalikan lagi ke Atletico Madrid pada transfer musim panas ini dengan status pinjaman. (Foto: AFP/Filippo Monteforte)
Samuel Eto’o dikenal sebagai penyerang Barcelona yang produktif. Pemain terbaik Afrika Selatan tiga kali berturut-turut itu tercatat telah mencetak 130 gol dan 40 assist dari 199 laga. Sayangnya, Eto'o dipaksa keluar dari Barca akibat hubungan kurang baik dengan Pep Guardiola. (Foto: AFP/Lluis Gen
Ronaldinho juga hengkang dari Barcelona diakibatkan karena selisih paham dengan Pep Guardiola. Padahal, Ronaldinho telah beberapa kali mempersembahkan gelar untuk Blaugrana. Dirinya tercatat telah membukukan 94 gol serta 71 assist dari 207 laga. (Foto: AFP/Adrian Dennis)
Dani Alves bisa dibilang merupakan salah satu bek kanan terbaik di dunia yang bermain untuk Barcelona. Kariernya harus usai di Camp Nou ketika Alves memutuskan hengkang akibat bersitegang dengan mantan Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu. (Foto: AFP/Lluis Gene)

Berita Terkait