Foto: Haaland Genapkan Keunggulan, Dortmund Curi Poin dari Markas Besiktas di Matchday Pertama Liga Champions 2021 / 2022

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 16 Sep 2021, 11:07 WIB
Dortmund sukses memetik kemenangan di matchday pertaman Liga Cahmpions 2021/2022 kala bertamu ke markas Besiktas. Salah satu gol kemenangan Dortmund dicetak oleh Haaland. (Foto: AFP/Ozan Kose)
Erling Haaland (kiri) tampil cemerlang di laga tersebut. Ia beberapa kali melancarkan serangan. Pada menit ke-26, Haaland mampu membuat peluang emas dari tembakan jarak dekat yang melebar tipis dari gawang Ersin Destanoglu.
Haaland barulah mencetak gol di menit injury time babak pertama saat Dortmund sudah unggul satu angka dari Jude Bellingham. Penyerang Norwegia tersebut sukses mengkonversi umpan Bellingham untuk mencatatkan namanya di papan skor. (Foto: AP Photo)
Permainan di babak kedua berubah, Besiktas mampu keluar dari tekanan Dortmund. Kedua tim bergantian saling menebar ancaman ke gawang lawan. (Foto: AFP/Ozan Kose)
Gol Besiktas akhirnya terjadi di menit injurytime babak kedua. Mereka sukses memperkecil selisih kedudukan lewat Jude Bellingham. Skor berubah menjadi 1-2 dan bertahan hingga akhir laga. (Foto: AFP/Ozan Kose)

Berita Terkait