Foto: Persita Tumbangkan Persela dengan 10 Pemain di Pekan Ketiga BRI Liga 1

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 17 Sep 2021, 21:03 WIB
Kedua tim memainkan permainan dengan tempo yang relatif lambat untuk saling menunggu dalam mencari momentum penyerangan setidaknya sampai 10 menit pertama. Persita tampil lebih tenang dalam menguasai bola umpan satu-dua yang membuat lebih percaya diri. (Bola.com/Ikhwan Yanuar)
Tuan rumah Persela menunggu momentum untuk melancarkan serangan balik. Duet bek Demerson dan Zainuri masih terlalu kuat dan sulit ditembus oleh beberapa kali percobaan serangan Persita. (Bola.com/Ikhwan Yanuar)
Menit ke-14, Persita melalui Alex Goncalves nyaris mencetak gol namun sontekannya memanfaatkan umpan Cardozo masih melebar. (Bola.com/Ikhwan Yanuar)
Persela mulai keluar dari tekanan untuk melancarkan serangan balik dari kedua sisi sayap, namun masih belum dapat dimaksimalkan oleh Ivan Carlos. (Bola.com/Ikhwan Yanuar)
Permainan kedua tim mulai panas untuk saling melancarkan jual beli serangan.(Bola.com/Ikhwan Yanuar)
Lini belakang Persita bekerja keras menempel ketat bomber Ivan Carlos yang selalu berupaya memaksimalkan skema umpan-umpan silang. (Bola.com/Ikhwan Yanuar)
Penjaga gawang Persita Tangerang, Rahmanuddin tampil apik dengan menghalau serangan Persela. (Bola.com/Ikhwan Yanuar)
Pelatih Persita, Widodo C. Putro melakukan penyegaran skuad dengan memasukkan Rizky Dwi Septiawan untuk mengimbangi tekanan dari Persela yang unggul jumlah pemain. (Bola.com/Ikhwan Yanuar)
Keasyikan menyerang, gawang Persela justru bobol oleh aksi memukau Rifki Dwi Septiawan yang baru masuk di babak kedua. Tendangan kaki kirinya dari luar kotak penalti melengkung indah menjebol gawang Dwi Kuswanto.(Bola.com/Ikhwan Yanuar)