Foto: Aksi Brilian David De Gea saat Mengagalkan Serangan Brutal Villarreal, Tebus Kesalahan Final Liga Europa Musim Lalu

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 30 Sep 2021, 20:03 WIB
De Gea telah mencegah gol Villarreal datang lebih cepat dengan beberapa penyelamatan luar biasa untuk menggagalkan upaya wakil Spanyol itu. Ia pun membayar kesalahannya ketika agal mengeksekusi penalti krusial dalam kekalahan di final Liga Europa musim lalu. (AFP/Anthony Devlin)
Aksi gemilang David de Gea pada laga melawan Villarreal disoroti oleh Solskjaer. Kiper asal Spanyol itu membuat enam penyelamatan, tiga di antaranya dari peluang berbahaya Villarreal. (AFP/Anthony Devlin)
Ronaldo mendapat banyak pujian karena dia mencetak gol penentu kemenangan United. Tapi, jika bukan karena David de Gea yang berada di bawah mistar, United mungkin kebobolan lebih banyak gol. (AP/Dave Thompson)
Solskjaer menyebut De Gea berhasil bangkit dan keluar dari tekanan selama musim lalu. Musim ini De Gea membuat lini belakang Manchester United sangat percaya diri dan tenang. (AP/Dave Thompson)
Satu-satunya gol yang dibuat oleh Villarreal dilesakkan oleh Paco Alcacer di menit ke-53. (AFP/Anthony Devlin)