Foto: Deretan Pemain dari Klub Top yang Belum Pernah Diturunkan di Liga Inggris Musim 2021 / 2022

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 01 Okt 2021, 15:44 WIB
Musim 2020/2021 merupakan musim yang indah bagi Dean Henderson. Dia lebih banyak dipercaya di akhir musim oleh Ole untuk menggantikan David De Gea. Sayang, semua berubah sejak dia mengalami cedera menjelang Piala Eropa 2020. (AFP/Pool/Adam Warzawa)
Di musim ini, Henderson baru mencicipi pertandingan Carabao Cup melawan West Ham. Namun sungguh sangat disayangkan, Henderson gagal menunjukkan kemampuannya sehingga Manchester harus tersingkir lebih awal dari West Ham. (AFP/Oli Scarff)
Ben Chilwell harus banyak duduk dibangku cadangan semenjak kedatangan Thomas Tuchel ke Chelsea. Hingga pekan keenam Liga Inggris 2021/2022, dia belum pernah dimainkan sama sekali oleh mantan pelatih PSG tersebut. (AFP/Ben Stansall)
Ben Chilwell baru diturunkan oleh Tuchel dalam ajang Carabo Cup saat melawan Aston Villa (23/9/2021). Kala itu, penampilannya sendiri juga tak terlalu impresif akibat kesulitan dalam membantu Chelsea membangun serangan. (AP/Frank Augstein)
Sejak kedatangannya pada bursa transfer musim dingin 2020 lalu, Takumi Minamino (kiri) memang kesulitan dalam menembus skuad utama Liverpool. Musim ini ia lebih sering terlihat di bangku cadangan. (AFP/Paul Ellis)
Musim ini, pemain asal Jepang itu dipercaya oleh Jurgen Kloop tampil diajang Carabao Cup. Menariknya, dia berhasil tampil gemilang dengan menyumbang 2 gol saat melawan Norwich City. (AFP/Adrian Dennis)
Menjadi salah satu bek terbaik di Liga Inggris musim lalu, John Stones belum pernah dimainkan oleh Pep Guardiola di ajang apapun. Padahal Stones dipercaya Gareth Bale di perhelatan Piala Eropa 2020 dan membawa Inggris hingga putaran final. (AFP/Pool/Peter Powell)
Alphonse Areola (tengah) tak mampu mengeluarkan Fulham dari zona degradasi musim lalu. Kiper berusia 28 tahun itu juga kalah bersaing di skuad Paris Saint-Germain seiring dengan hadirnya Donnarumma di klub tersebut. (AFP/Pool/Catherine Ivill)
Berstatus sebagai pemain pinjaman dari Fulham, Alphonse Areola baru ditugaskan oleh David Moyes untuk bermain di ajang Carabao Cup dan Piala FA. (AFP/Sam Mellish)