Foto: Lionel Messi Jadi Bintang Kemenangan PSG, Manchester City Pesta Gol di Liga Champions

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 20 Okt 2021, 09:13 WIB
Paris Saint-Germain (PSG) harus bekerja keras untuk memetik kemenangan dramatis dengan skor 3-2 atas RB Leipzig pada matchday 3 Grup A Liga Champions di Stadion Parc des Princes, Rabu (20/10/2021). (AP/Francois Mori)
Bermain di Parc des Princes, PSG langsung tampil menekan. Alhasil Laga baru berjalan sembilan menit, Kylian Mbappe berhasil membawa PSG unggul setelah mencetak gol dengan tembakan kaki kanan. (AP/Christophe Ena)
Namun RB Leipzig juga mampu menunjukan perlawanan sengit, wakil Jerman tersebut justru berbalik unggul melalui Andre Silva dan Nordi Mukiele. (AP/Christophe Ena)
Di Laga ini Lionel Messi sukses menjadi pembeda. La Pulga berhasil memborong dua gol balasan sekaligus mengunci kemenangan PSG atas RB Leipzig menjadi 3-2. (AP/Christophe Ena)
Hasil ini memperkukuh posisi PSG di puncak klasemen sementara dengan 7 poin dari 3 pertandingan. Sedangkan RB Leipzig terpuruk di dasar klasemen dengan 0 poin. (AP/Francois Mori)
Manchester City mengamuk di markas Club Brugge dalam lanjutan Liga Champions 2021/2022, Selasa (19/10/2021). Skuad Pep Guardiola itu menang telak dengan skor 5-1. (AP//Olivier Matthys)
Gol-gol dari Manchester City dicetak oleh Joao Cancelo, Riyad Mahrez dua gol, Kyle Walker, dan Cole Palmer. Sementara itu gol Club Brugge disumbang Hans Vanaken. (AP//Olivier Matthys)
Kemenangan ini membuat City untuk sementara menjadi pemuncak klasemen Grup A dengan raihan enam angka, sementara Brugge berada di peringkat tiga dengan koleksi empat angka. (AP//Olivier Matthys)

Berita Terkait