Foto: Inter Milan Sukses Hentikan Sheriff Tiraspol, Real Madrid Berpesta Gol di Matchday Ketiga Liga Champions 2021 / 2022

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 20 Okt 2021, 11:13 WIB
Inter Milan sukses menghentikan catatan kemenangan beruntun Sheriff Tiraspol di fase Grup D Liga Champions pada matchday ketiga. Laga yang berlangsung di Giuseppe Meazza, Rabu (20/10/2021) dini hari WIB, berakhir dengan skor 3-1. (AFP/Marco Bertorello)
Gol pertama Inter Milan diciptakan oleh Edin Dzeko pada menit ke-34. Berawal dari sepak pojok yang sempat mengenai Vidal, Dzeko yang berdiri bebas sukses melepaskan tendangan voli menjebol gawang Dumitru Celeadnic. Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama usai. (AFP/Marco Bertorello)
Keunggulan Inter Milan di babak pertama akhirnya disamakan oleh Sheriff Tiraspol pada menit ke-52. Eksekusi tendangan bebas yang dilakukan Sebastien Thill sukses menjebol gawang Samir Handanovic. (AFP/Marco Bertorello)
Inter Milan kembali unggul pada menit ke-58 lewat gol dari Arturo Vidal. Pemain berkebangsaan Chile tersebut sukses mengkonfersi umpan yang diberikan oleh Edin Dzeko menjadi gol. (AP/Antonio Calanni)
Nerazzurri akhirnya memantapkan kemenangan 3-1 lewat gol yang dibuat oleh Stefan de Vrij (tengah) pada menit ke-67. Hasil tersebut membawa Inter Milan menduduki peringkat ketiga sedangkan Sheriff Tiraspol masih menjadi pemuncak klasemen Grup D. (AP/Antonio Calanni)
Laga mengejutkan juga ditunjukkan oleh Real Madrid yang mampu berpesta gol 5-0 ke gawang Shakhtar Donetsk. Pertandingan tersebut berlangsung di NSK Olympiysky, Rabu (20/10/2021) dini hari WIB. (AP/Efrem Lukatsky)
Vinicius Junior sukses menjadi bintang lapangan pada laga tersebut karena mampu tampil gemilang dan mencetak brace. Dua gol yang ia cetak masing-masing pada babak kedua, yaitu menit ke-51 dan ke-56. (AFP/Sergei Supinsky)
Real Madrid awalnya sudah memimpin satu angka di babak pertama. Gol tersebut dihasilkan dari blunder Sergey Kryvtsov yang salah mengantisipasi sepak pojok Lucas Vazquez, sehingga masuk ke gawangnya sendiri. (AFP/Sergei Supinsky)
Dua gol Real Madrid lainnya diciptakan oleh Rodrygo dan Karim Benzema pada menit ke-64 dan menit injury time babak kedua. Hasil tersebut membuat Real Madrid menempati posisi kedua sedangkan Shakhtar Donetsk terbenam di dasar klasemen Grup D. (AFP/Efrem Lukatsky)

Berita Terkait