Foto: Momen Erling Haaland Dkk Minta Maaf Kepada Fans Borussia Dortmund Usai Dicukur Ajax Amsterdam di Liga Champions

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 21 Okt 2021, 14:47 WIB
Sejumlah pemain Borussia Dortmund tertunduk lesu usai dicukur Ajax Amsterdam pada laga ketiga Grup C Liga Champions 2021-2022 di Stadion Johan Cruijff Arena, Rabu (20/10/2021). (AP/Peter Dejong)
Ada pemandangan menarik usai laga yang berkesudahan 4-0 untuk kemenangan Ajax Tersebut. Para pemain Dortmund tampak menghampiri tribun penonton yang dipenuhi oleh fans Die Borussen. (AP/Peter Dejong)
Pasukan Marco Rose itu terlihat melambaikan tangan sekaligus meminta maaf atas kekalahan telak yang diderita klub kesayangan mereka. (AP/Peter Dejong)
Penampilan Erling Haaland memang tampak jomplang di Liga Champions dimana iya baru berhasil mencetak satu gol dari dua laga di Liga Champions. Sementara di Liga Jerman ia telah mencetak 9 gol dari enam pertandingan. (AP/Peter Dejong)
Kemenangan ini memperkokoh posisi Ajax di puncak klasemen Grup C Liga Champions 2021-2022 dengan raihan 9 poin. Sementara bagi Dortmund, kekalahan ini tak menggeser posisi mereka di peringkat kedua dengan enam poin dari tiga laga. (AP/Peter Dejong)

Berita Terkait