Foto: Atasi 10 Pemain Bali United, Bhayangkara FC ke Puncak Klasemen BRI Liga 1

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 23 Okt 2021, 23:53 WIB
Bhayangkara FC menang tipis 2-1 atas Bali United pada pekan kedelapan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (23/10/2021) malam. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Dua tim ini langsung tancap gas mengambil inisiatif saling melancarkan serangan. Namun, belum banyak peluang yang membahayakan hingga pertandingan sudah berjalan 10 menit. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Bhayangkara keluar sebagai tim mampu mencetak gol terlebih dahulu di laga ini. Bek Anderson Salles tampil sebagai eksekutor penalti dengan mengarahkan bola ke sisi kiri gawang Bali United di menit ke-18. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Bali United tidak membutuhkan banyak waktu untuk membalas gol yang dicetak The Guardian. Berawal dari upaya Stefano Lilpaly melakukan penetrasi ke kotak penalti dan mengirim umpan tarik ke jantung pertahanan. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Ilija Spasojevic mampu memperdaya kiper Awan Setho Raharjo hanya semenit kemudian, tepatnya di menit ke-19. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Pertandingan berjalan kian ketat memasuki paruh kedua. Bhayangkara FC kembali unggul saat babak kedua belum berjalan lima menit. Kali ini Hargianto melepas tembakannya tanpa bisa ditepis oleh Nadeo di menit ke-50. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Bali United sendiri harus berlaga dengan 10 pemain saja sejak menit ke-59 karena bek Willian Pacheco mendapat kartu kuning yang kedua kalinya usai menjatuhkan Adam Alis. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Bali United kesulitan mengembangkan permainan karena harus mengejar ketinggalan dalam kondisi kalah jumlah pemain. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Tidak ada tambahan gol yang tercipta sampai wasit meniup peluit panjang. Bhayangkara kembali ke puncak klasemen sementara dengan 19 poin, sedangkan Bali United menduduki peringkat keenam mengoleksi 12 angka. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)