Foto: Balas Dendam Terbayarkan, Mantan Pemain Cetak Hattrick ke Gawang Everton saat Melawan Watford

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 24 Okt 2021, 11:07 WIB
Joshua King yang merupakan mantan pemain Everton tersebut menyumbangkan tiga dari lima gol yang diciptakan oleh Watford. (AP via PA/Martin Rickett)
Joshua King yang sempat didatangkan oleh Everton dari Bournemouth pada musim 2020/2021 kembali hadir di Goodison Park, namun kali ini dirinya menjadi momok menakutkan bagi The Toffes akibat ulahnya yang berulang kali menjebol gawang Pickford. (AP via PA/Martin Rickett)
Joshua King yang hanya diberikan 11 kali bermain saat membela Everton kini sukses membalaskan dendam dan membuktikan diri sebagai pemain andalan Watford kepada anak asuh Rafael Benitez dalam drama tujuh gol laga tadi malam. (AFP/Paul Ellis)
Memasuki pertandingan dengan bekal catatan nirkalah dalam lima kali menjamu Watford di semua kompetisi, Everton unggul terlebih dahulu lewat gol cepat Tom Davies pada menit ke-3. (AP via PA/Martin Rickett)
Setelah gol Joshua King pada menit ke-13, Richarlisson sukses membawa Everton unggul 2-1 lewat lompatannya menanduk umpan silang kiriman Michael Keane. (AFP/Paul Ellis)
Mantan pemain Parma, Juraj Kucka menyamakan kedudukan saat menerobos ke dalam kotak penalti tuan rumah untuk menyundul umpan sepak pojok kiriman Cucho Hernandez pada menit ke-78. (AFP/Paul Ellis)
Emmanuel Dennis melengkapi kebangkitan Watford yang meraih kemenangan perdana mereka di Goodison Park dengan skor 5-2 atas Everton. (AFP/Paul Ellis)