Foto: Deretan 5 Top Skor Sementara di Liga Top Eropa Musim 2021 / 2022, Mohamed Salah Setara Robert Lewandowski

oleh Hendriyan diperbarui 26 Okt 2021, 12:47 WIB
Kompetisi di Liga-liga top Eropa musim 2021/2022 rata-rata telah memasuki pekan ke-9 hingga ke-10 alias baru menyelesaikan seperempat jalan. Dari laga-laga tersebut, muncul para pencetak gol terbanyak di masing-masing liga. Berikut 5 top skor sementara sejauh ini. (Kolase AFP dan AP)
Gaetan Laborde. Striker Rennes ini telah mencetak 7 gol di Liga Prancis dari 11 laga yang dijalani. Ia selalu tampil dalam seluruh 11 laga Rennes di Liga Prancis. Ia bersaing dengan Jonathan David (Lille) yang sama-sama telah mencetak 7 gol. (AFP/Jean-Francois Monier)
Ciro Immobile. Striker Lazio ini telah mencetak 8 gol di Liga Italia dari 8 laga yang dijalani. Ia hanya absen satu laga saat Lazio jumpa Bologna di pekan ke-7. Ia bersaing dengan striker Inter Milan, Edin Dzeko yang menempati posisi kedua dengan 7 gol. (AP/Alessandra Tarantino)
Karim Benzema. Striker Real Madrid ini telah mencetak 9 gol di Liga Spanyol dari 9 laga yang dijalani. Ia hanya absen satu laga saat Los Blancos jumpa Athletic Bilbao di pekan ke-9. Ia bersaing dengan Luis Suarez (Atletico Madrid) yang menempati posisi kedua dengan 6 gol.(AP/Efrem Lukatsky)
Robert Lewandowski. Striker Bayern Munchen ini telah mencetak 10 gol di Liga Jerman dari 9 laga yang dijalani. Ia selalu tampil dalam seluruh 9 laga Die Roten di Liga Jerman. Ia bersaing dengan Erling Haaland (Borussia Dortmund) yang menempati posisi kedua dengan 9 gol. (AP/Martin Meissner)
Mohamed Salah. Sayap Liverpool ini telah mencetak 10 gol di Liga Inggris dari 9 laga yang dijalani. Ia selalu tampil dalam seluruh 9 laga The Reds di Liga Inggris. Ia bersaing dengan striker Leicester City, Jamie Vardy yang menempati posisi kedua dengan 7 gol. (AFP/Oli Scarff)

Berita Terkait