Foto: Muda Berbakat, Pemain 18 Tahun yang Memiliki Nilai Pasar Tinggi

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 27 Okt 2021, 14:27 WIB
Ansu Fati merupakan jebolan akademi Barcelona yang kini bermain untuk tim utama. Pemain 18 tahun tersebut juga mampu menembus Timnas Senior Spanyol dan tercatat sebagai pencetak gol termuda. Ansu Fati kini memiliki nilai pasar sekitar 1 triliun rupiah. (AFP/Lluis Gene)
Eduardo Camavinga langsung mencuri perhatian di laga debutnya bersama Real Madrid karena langsung mampu mencetak gol. Camvinga didatangkan menuju Santiago Bernabeu pada awal musim dari Stade Rennais. Saat ini, nilai pasarnya mencapai sekitar 1 triliun rupiah. (AFP/Gabriel Bouys)
Florian Wirtz mampu tampil impresif pada musim ini bersama Bayern Leverkusen. Ia tercatat mampu mencetak 6 gol dan 5 assist dari 8 laga yang dijalani. Gelandang 18 tahun tersebut saat ini memiliki nilai pasar sekitar 1,2 triliun rupiah. (AFP/Pool/Wolfgang Rattay)
Jude Bellingham merupakan pembelian sekaligus investasi yang tepat bagi Borussia Dortmund. Ia memiliki kontribusi yang tinggi dengan catatan penampilan sebanyak 58 kali dan telah menorehkan 6 gol dan 9 assist. Nilai pasar Bellingham saat ini mecapai sekitar 1,2 triliun rupiah. (AFP/Ina Fassbender)
Pemain muda berbakat milik Barcelona, Pedri merupakan pemain 18 tahun dengan nilai pasar tertinggi, yaitu sekitar 1,3 triliun rupiah. Ia digadang-gadang akan menjadi gelandang tengah terbaik . Pedri juga tercatat telah bermain untuk Timnas Spanyol di bawah asuhan Luis Enrique. (AFP/Pau Barrena)