Foto: Salah Teratas, 5 Pemain dengan Torehan Man of The Match Terbanyak di Liga Inggris hingga Pekan Ini

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 27 Okt 2021, 15:27 WIB
Mohamed Salah mampu tampil sangat baik di Liga Inggris musim ini. Hingga pekan kesembilan, ia mampu mencetak 10 gol dan 5 assist. Salah juga merupakan pemain dengan torehan Man of the Match terbanyak di Liga Inggris dengan jumlah tujuh kali. (AFP/Oli Scarff)
Michail Antonio mampu menjadi mesin gol untuk West Ham United. Ia sudah mengantongi 6 gol dan 3 assist dari delapan laga yang telah dilalui. Antonio juga tercatat telah menjadi man of the match di Liga Inggris sebanyak lima kali. (AFP/Ian Kington)
Son Heung Min merupakan pemain Korea Selatan yang menjadi andalan Tottenham Hotspur sejak didatangkan pada 2015 lalu. Ia selalu tampil impresif di setiap musimnya dan saat ini telah mengoleksi 4 gol dan 1 assist. Son juga tercatat telah menjadi man of the match sebanyak 4 kali. (AFP/Justin Tallis)
Jamie Vardy sering dijuluki sebagai predator gol di kotak penalti bagi Leicester City. Hingga pekan ini, ia telah mencetak 7 gol dan 1 assit. Vardy juga sering dinobatkan sebagai man of the match di laga Liga Inggris, yaitu empat kali. (AFP/Lindsey Parnaby)
Musim ini merupakan musim pertama Hwang Hee Chan bermain di Liga Inggris bersama Wolves. Namun, pemain berkebangsaan Korea Selatan tersebut mampu tampil impresif dengan menyumbang 4 gol dan menjadi man of the match sebanyak tiga kali. (AFP/Oli Scarff)

Berita Terkait