Foto: 6 Pemain Manchester United dengan Performa di Bawah Ekspektasi Musim Ini, Termasuk Jadon Sancho

oleh Hendriyan diperbarui 29 Okt 2021, 08:57 WIB
Kinerja Ole Gunnar Solskjaer musim ini tengah disorot usai kekalahan memalukan 0-5 dari Liverpool. Kekalahan tersebut menjadi puncak ketidakstabilan Setan Merah musim ini. Tak hanya Ole yang patut dihakimi, namun performa 6 pemain berikut juga patut dipertanyakan. (AFP/Adrian Dennis)
Donny van de Beek. Sejak didatangkan dari Ajax Amsterdam pada 2020/2021 lalu, ia belum tampil sesuai ekspektasi bersama Manchester United. Bahkan musim ini dirinya baru tampil dalam 3 laga tanpa sebuah gol pun. Musim lalu ia hanya mencetak 1 gol dan 2 assist dalam 36 laga. (AFP/Oli Scarff)
Anthony Martial. Berseragam Manchester United sejak 2015/2016, dirinya gagal tampil konsisten bersama Setan Merah. Musim ini ia masih dipercaya Ole Gunnar Solskjaer untuk tampil dalam 7 laga di semua kompetisi dan baru membukukan 1 gol. (AFP/Oli Scarff)
Jadon Sancho. Harga senilai 85 juta euro saat didatangkan dari Borussia Dortmund awal musim ini belum dibuktikan dengan penampilannya. Tak satu gol maupun assist dibuatnya dalam 11 laga. Di Liga Inggris ia sudah tampil 7 kali, 4 di antaranya dimulai dari bangku cadangan. (AP/Rui Vieira)
Edinson Cavani. Nasibnya berubah usai kedatangan Cristiano Ronaldo musim ini. Dirinya jadi lebih akrab dengan bangku cadangan dan baru tampil 6 kali di semua ajang. Ia belum mampu memaksimalkan perannya yang baru sebagai pemain pengganti hingga belum mencetak 1 gol pun musim ini. (AP/Rui Vieira)
Harry Maguire. Sebagai kapten Manchester United, tentu ia jadi bagian skuat utama pilihan Ole Gunnar Solskjaer. Namun dari banyaknya kesempatan bermain, performanya masih kurang memuaskan dan sesekali masih sering melakukan blunder yang merugikan tim. (AP/Rui Vieira)
Fred. Tidak memiliki visi permainan yang jelas, nyatanya ia amat sering ditampilkan di lini tengah oleh Ole Gunnar Solskjaer. Dirinya kerap melakukan blunder saat mengontrol bola atau pun mengumpan yang menjadi awal bagi lawan untuk menyerang balik pertahanan Manchester United. (AP/Rui Vieira)

Berita Terkait