Foto: Lionel Messi Diganti Setengah Babak, PSG Malah Berhasil Menang Comeback

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 30 Okt 2021, 07:33 WIB
PSG sukses melakukan comeback dari juara bertahan Lille di laga pekan ke-12 Liga Prancis 2021/2022. Sempat tertinggal 0-1 dan kehilangan penyerang andalan mereka, Lionel Messi, Les Parisiens menutup pertandingan dengan skor 2-1. (AFP/Bertrand Guay)
Paris Saint-Germain mendominasi permainan sejak dimulainya babak pertama. Lionel Messi dan kolega mampu bermain lepas dan tidak terburu-buru membangun serangan. Sementara Lille menerapkan strategi serangan balik untuk mengatasi ancaman Les Parisiens. (AP/Daniel Cole)
Mimpi buruk PSG datang pada menit ke-31. Lille berhasil mencetak gol terlebih dahulu lewat Jonathan David dan bertahan hingga turun minum. Selain itu, sang bintang Lionel Messi juga terpaksa diganti akibat masalah ototnya pada paruh waktu pertandingan. (AFP/Franck Fife)
PSG memulai babak kedua dengan melakukan beberapa kali serangan. Hasilnya, Les Parisiens mampu menyamakan kedudukan di menit ke-74. Berawal dari umpan lambung yang dilesatkan Angel Di Maria, Marquinhos (kanan) sukses menyelesaikannya menjadi gol. (AFP/Bertrand Guay)
Comeback PSG benar-benar terjadi pada menit ke-88. Angel Di Maria (kanan) sukses melesatkan gol pembalik keadaan setelah menerima umpan dari Neymar. Kemenangan 2-1 tersebut juga semakin mengukuhkan Les Parisiens di puncak klasemen Liga Prancis 2021/2022. (AFP/Franck Fife)

Berita Terkait