Foto: Salah Terbaru, 5 Pencetak Hattrick di Liga Inggris hingga Pekan Ini

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 30 Okt 2021, 09:27 WIB
Tiga dari lima gol Liverpool ke gawang Manchester United pada pekan lalu (24/10/2021), membawa Mohamed Salah tercatat sebagai pencetak hattrick terbaru di Liga Inggris musim ini. Selain itu, ia juga berhasil menjadi pemain kedua Liverpool yang mampu melakukan trigol di Old Trafford. (AFP/Oli Scarff)
Mason Mount juga sukses mencetak hattrick pada pekan lalu (23/10/2021), kala Chelsea pesta tujuh gol tanpa balas dari Norwich City. Hal tersebut juga merupakan catatan hattrick pertamanya bersama The Blues. (AFP/Adrian Dennis)
Comeback manis 5-2 Watford atas Everton tak lepas dari peran Joshua King. Pemain berkebangsaan Norwegia tersebut bahkan sukses mencetak hattrick ke gawang mantan klubnya tersebut. King pernah membela The Tofees walaupun hanya enam bulan. (AFP/Paul Ellis)
Rekan Salah di Liverpool, Roberto Firmino telah terlebih dahulu mencetak hattrick untuk The Reds saat mengalahkan Watford 5-0 pada pekan kedelapan (16/10/2021) Liga Inggris 2021/2022. Hal tersebut merupakan hattrick kedua Firmino selama kariernya di Liga Inggris. (AFP/Peter Powel)
Bruno Fernandes mencetak hattrick kala Manchester United membantai Leeds United 5-1 di pekan pertama Liga Inggris musim ini. Hal tersebut membuat Bruno menjadi pemain kedua yang mampu mencetak trigol pada laga pembuka Liga Inggris, setelah Lou Maccari pada 1977 silam. (AFP/Adrian Dennis)

Berita Terkait