Foto: 5 Pemain Berlabel Bintang Yang Masih Tumpul di Liga Champions Musim Ini

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 02 Nov 2021, 19:43 WIB
Para pemain top dunia seperti Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo telah menorehkan gol di Liga Champions musim ini. Namun ada juga pemain berlabel bintang yang nyatanya masih tumpul dan kesulitan mencetak gol. Berikut daftar lima pemain tersebut.
Neymar - Bomber Timnas Brasil itu telah tampil dalam dua laga bersama Paris Saint-Germain (PSG) di Liga Champions 2021/2022, yakni kontra Club Brugge dan Manchester City. Dari dua laga tersebut, Neymar belum menyumbangkan sebiji gol pun untuk PSG. (AFP/Franck Fife)
Raheem Sterling - Penyerang lincah ini merupakan andalan lini serang Manchester City. Meskipun memiliki kecepatan serta tendangan akurat namun di Liga Champion musim ini ia belum mampu membuka keran golnya. (AFP/John Thys)
Joao Felix - Pemain muda asal Portugal masih tampil angin-anginan di Atletico Madrid. Di gadang-gadang bisa menjadi penerus Cristiano Ronaldo, Joao Felix nyatanya masih kesulitan mencetak gol dan berbicara banyak di kancah Liga Champions musim ini. (AFP/Jose Jordan)
Zlatan Ibrahimovic - Pemain berusia 40 tahun ini baru menjalani satu laga bersama AC Milan, yakni ketika berhadapan dengan FC Porto. Bermain selama 32 menit, striker jangkung itu gagal mencatatkan namanya di papan skor. (AFP/Filippo Monteforte)
Eden Hazard - Pemain yang datang ke Real Madrid dari Chelsea dengan biaya 100 juta euro itu nyatanya jauh dari ekspektasi. Masih tumpul di La Liga dan liga Champions membuat posisinya pun mulai tergusur oleh Vinicius Junior. (AFP/Gabriel Bouys)

Berita Terkait