Foto : Duo Raksasa Tampil Perkasa, Bayern Munchen dan Juventus Melenggang ke-16 besar Liga Champions

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 03 Nov 2021, 08:17 WIB
Bayern Munchen sukses menundukkan wakil Portugal, Benfica dengan skor 5-2 dalam partai matchday 4 fase grup Liga Champions 2021/22 yang digelar di Allianz Arena, Rabu (3/11/2021). (AP/Matthias Schrader)
Robert Lewandowski menjadi bintang kemenangan Bayern dengan memborong tiga gol alias hat-trick. Dua gol lainnya masing-masing dicetak Serge Gnabry dan Leroy Sane. (AP/Matthias Schrader)
Sementara Benfica sempat memperkecil ketinggalan berkat gelontoran gol yang dicetak oleh Morato dan Darwin Nunez. (AP/Matthias Schrader)
Berkat hasil ini, Bayern sukses mengokohkan diri di puncak klasemen Grup E dengan poin 12 sekaligus memastikan diri lolos ke fase knock-out. (AP/Matthias Schrader)
Tiga poin penting berhasil didapatkan Juventus usai menjamu Zenit St Petersburg dalam laga fase grup Liga Champions di Stadion Allianz, Rabu (3/11/2021). (AP/Marco Alpozzi)
Raksasa Italia tersebut keluar sebagai pemenang dengan skor telak 4-1. (AP/Marco Alpozzi)
Juventus mencetak gol-golnya lewat Paulo Dybala (dua gol), yang disusul Alvaro Morata dan Federico Chiesa. (AP/Marco Alpozzi)
Empat kemenangan beruntun di fase grup memastikan Nyonya Tua menggenggam tiket ke babak 16 besar Liga Champions. (AP/Marco Alpozzi)

Berita Terkait