Foto: 5 Pemain Bintang yang Tidak Bahagia Bersama Klubnya saat Ini

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 04 Nov 2021, 14:17 WIB
Harry Kane diketahui telah meminta Tottenham Hotspur untuk membiarkannya pergi pada bursa transfer musim panas lalu. Namun, pihak klub tak mau bernegosiasi dengan pelamar potensial seperti MU dan Man City. Akibatnya, Kane baru mampu mencetak satu gol hingga pekan ini. (AFP/Pool/Paul Childs)
Raheem Sterling baru-baru ini mengungkapkan bahwa ia mungkin bersedia meninggalkan klub dan mencoba peruntungannya di luar negeri. Hal tersebut dipicu setelah kedatangan Jack Grealish pada musim panas lalu yang membuat Pep Guardiola tidak lagi memilihnya sebagai penyerang utama. (AFP/Oli Scarff)
Kylian Mbappe diketahui telah meminta Paris Saint-Germain untuk melepasnya pada musim panas lalu ke Real Madrid agar terhindar dari status bebas transfer pada musim panas mendatang. Kontrak Mbappe tercatat akan habis pada 2022 mendatang. Sayangnya hal tersebut tidak terwujud. (AFP/Franck Fife)
Donny van de Beek tercatat hanya diberikan waktu bermain oleh Ole Gunnar Solskjaer sebanyak 141 menit di semua kompetisi bersama MU. Rasa kecewanya terlihat ketika ia tak dimainkan saat melawan Villareal di Liga Champions dengan melempar permen karetnya ke tanah. (AFP/Pool/Matt Dunham)
Georginio Wijnaldum memutuskan meninggalkan Liverpool menuju PSG walaupun telah menjadi pemain starter dan banyak dicintai oleh fans di Anfield. Sayangnya, ia bernasib kurang beruntung, karena dirinya hanya bermain dua laga penuh dari 10 pertandingan PSG di Liga Prancis. (AFP/Franck Fife)

Berita Terkait