Foto: Deretan Pencetak Brace di Matchday Ke-4 Liga Champions 2021 / 2022

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 06 Nov 2021, 10:37 WIB
Berikut para pemain yang tampil moncer dengan memborong dua gol atau lebih untuk timnya pada Matchday Ke-4 Liga Champions 2021 / 2022. Termasuk sang juru selamat Cristiano Ronaldo.
Karim Benzema - Bomber andalan real madrid ini kembali tampil gemilang. Dia mencetak brace dan membantu Los Blancos mempecundangi Shakhtar Donetsk 2-1 di Santiago Bernabeu. Sejauh ini Benzema telah mengoleksi empat gol di Liga Champions musim ini. (AFP/Pierre-Philippe Marcou)
Georginio Wijnaldum - Pemain asal belanda ini tampil apik dengan memborong dua gol saat PSG menghadapi RB Leipzig di Liga Champions. Namun sayang, kedua gol tersebut tak mampu mengantarkan PSG meraih kemenangan di markas RB Leipzig. (AFP/Franck Fife)
Pedro Goncalves - Gelandang berusia 23 tahun ini tampil moncer dengan mencetak dua gol saat Sporting CP menang 4-0 atas Besiktas. Kemenangan di Estadio Jose Alvalade itu mengantarkan Sporting di peringkat ketiga dengan 6 poin. (AFP/Patricia de Melo Moreira)
Cristiano Ronaldo - CR7 lagi-lagi menjadi pahlawan Manchester United. Kali ini dua gol sang megabintang menyelamatkan Setan Merah dari kekalahan dari Atalanta di Liga Champions. (AFP/Marco Bertorello)
Paulo Dybala - Penyerang lincah ini tampil memukau saat membawa Juventus menang 4-2 atas Zenit St Petersburg di Allianz Stadium. Dybala mencetak dua dari empat gol pada pertandingan tersebut. (AP/Marco Alpozzi)
Robert Lewandowski - Bintang Bayern Munchen ini tampil trengginas saat membawa Die Roten menang telak 5-2 atas Benfica. Lewandowski yang menorehkan tiga gol di laga tersebut kini menjadi top skor sementara Liga Champions musim ini dengan koleksi 8 gol. (AP/Matthias Schrader)

Berita Terkait