Foto: Main Imbang Lawan Everton di Pertandingan Perdana, Conte Tebar Kode Ancaman Buat Pemain Tottenham

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 08 Nov 2021, 07:21 WIB
Antonio Conte akhirnya kembali berpentas di Premier League. Pada Minggu (7/11/2021) kemarin, pria berkebangsaan Italia itu memimpin Tottenham bertandang ke markas Everton, Goodison Park. (AP Photo/Jon Super)
Hanya selang beberapa hari setelah pengangkatannya, ia langsung menemani Tottenham di laga UEFA Conference League. (AFP/Oli Scarff)
Lalu pada akhir pekan ini, Conte memimpin Harry Kane dkk untuk menghadapi Everton. Pertandingan tersebut berjalan sengit, namun Tottenham cuma mampu meraih satu poin lantaran bermain imbang dengan skor 0-0. (AP Photo/Jon Super)
Hasil semacam ini sudah bisa diduga sebelumnya. Ini kali pertama Conte menerima pekerjaan dari sebuah klub saat kompetisi sedang berjalan. Gagasannya pastinya belum bisa diterima dengan sepenuhnya oleh para pemain Tottenham. (AP Photo/Jon Super)
Hasil imbang ini diterima dengan positif oleh Conte. Buatnya, Goodison Park bukan tempat bermain yang mudah. Dan yang paling membuatnya senang adalah para pemain sudah cukup paham dengan filosofi bermainnya. (AP Photo/Jon Super)
Pada kesempatan itu juga, mantan pelatih Inter Milan tersebut tampak menebar ancaman kepada anak asuhnya. Ia berkata kalau Tottenham ingin mendapatkan hasil yang memuaskan, tidak ada jalan singkat selain berusaha keras. (AFP/Oli Scarff)