Foto: Banyak Hasil Minor, 5 Kandidat Pengganti Harry Maguire Sebagai Kapten Manchester United

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 09 Nov 2021, 12:13 WIB
Harry Maguire (kanan) ditunjuk sebagai kapten Manchester United oleh pelatih Ole Gunnar Solskjaer menggantikan Ashley Young yang hengkang pada musim lalu. Namun, Posisinya perlu dipertanyakan lagi usai beberapa penampilan minor MU di musim ini. Berikut ulasannya. (AFP/Glyn Kirk)
Bruno Fernandes patut dipertimbangkan sebagai kapten utama Manchester United oleh Solskjaer. Sebab, ia memiliki pengaruh penting di lini tengah dan mampu membangun hubungan baik dengan pemain lainnya. Bruno juga merupakan kapten tim Sporting Lisbon sebelum di MU. (AFP/Pool/Aleksandra Szmigiel)
Marcus Rashford dipercaya mengemban ban kapten Manchester United untuk yang pertama kali saat laga semifinal Crabao Cup kontra Manchester City. Meski kalah 1-3, Rashford diporyeksikan sebagai seorang kapten masa depan Setan Merah. (AFP/Paul Ellis)
Scott McTominay pantas sebagai kandidat kapten Manchester United menggantikan Harry Maguire. Selain mampu tampil solid di lini tengah, McTominay merupakan sosok yang terbuka dan jujur, serta sebagai pembicara yang cerdas dan berpengaruh besar. (AFP/Oli Scarff)
David De Gea sudah hampir satu dekade berseragam Manchester United dan lebih lama dari Harry Maguire. Pengetahuannya mengenai klub serta pengalamannya merupakan modal yang sangat penting sebagai seorang pemimpin permainan. Ia layak menjadi pengganti Maguire. (AFP/Oli Scarff)
Cristiano Ronaldo layak menjadi pengganti Maguire sebagai kapten Manchester United. Meski baru bergabung di skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer, Ronaldo telah memiliki pengalaman sebagai kapten di Real Madrid dan Juventus. Ia juga memiliki pengaruh besar di Old Trafford. (AFP/Paul Ellis)

Berita Terkait