Foto: Tinggalkan Liverpool untuk Piala Afrika, 5 Kandidat yang Dilirik Klopp untuk Pengganti Salah dan Mane

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 10 Nov 2021, 08:37 WIB
Liverpool diketahui akan melakoni enam laga Liga Inggris dan dua laga Piala FA saat ditinggal Salah dan Mane di Piala Afrika 2022. Berikut ini 5 kandidat yang dilirik oleh Jurgen Klopp untuk pengganti duo lini depan The Reds tersebut. (AFP/Peter Powel)
Karim Adeyemi merupakan target Liverpool pada bursa transfer musim dingin mendatang. Penyerang muda RB Salzburg itu telah mencetak 10 gol dari 12 laga di Liga Austria dan 3 gol dari 4 laga di Liga Champions musim ini. Ia tentu akan menjadi pilihan yang menarik bagi Jurgen Klopp. (AFP/APA/Krugfoto)
Menurut Fichajes, Liverpool akan berupaya mendatangkan pemain dari Leicester City, Harvey Barnes. Menurut laporan tersebut, ia menjadi pilihan sempurna bagi Klopp. Barnes diketahui telah mencetak 23 gol dan 11 assist dari seluruh penampilannya bersama The Foxes. (AFP/Miguel Riopa)
Luka Jovic dilaporkan menjadi salah satu incaran Liverpool pada Januari mendatang. Penyerang Real Madrid tersebut merupakan target potensial yang mampu menjadi persediaan The Reds untuk menghadapi kehilangan pemain-pemain kuncinya seperti Salah dan Mane. (AFP/Oscar Del Pozo)
Jarrod Bowen merupakan pemain yang cocok dengan skema permainan pressing tinggi yang diterapkan oleh Jurgen Klopp. Menurut Whoscores, ia mencatatkan 1,6 tekel dan 1,2 intersep per pertandingan. Pemain West Ham tersebut juga memiliki kemampuan bermain di banyak posisi. (AFP/Oli Scarff)
Satu pemain yang mungkin akan merapat ke Liverpool pada musim dingin mendatang adalah Arnaut Danjuma. Bintang Villareal tersebut telah mencetak 7 gol dan 2 assit dari 15 laga musim ini. Menurut laporan, penampilannya telah menarik minat The Reds untuk memboyongnya ke Anfield. (AFP/Jose Jordan)

Berita Terkait