Foto: Tak Ada Ronaldo, 5 Serdadu Veteran Tersubur di Liga Domestik Eropa Saat Ini

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 11 Nov 2021, 07:27 WIB
Sejak kembalinya ke Manchester United, Cristiano Ronaldo tercatat telah mencetak 4 gol dalam 8 penampilannya di Liga Inggris. Hal tersebut ternyata belum cukup untuk membuat dirinya masuk ke dalam daftar pemain berusia tua tersubur di Liga Domestik. (AFP/Marco Bertorello)
Radamel Falcao mampu mencatatkan dirinya di daftar pencetak gol terbanyak sementara di Liga Spanyol. Penyerang Rayo Vallecano tersebut telah mencetak 5 gol dari 8 penampilannya. Saat ini, Falcao tercatat telah berumur 35 tahun. (AFP/Oscar Del Pozo)
Gelandang serang Marseille, Dimitri Payet tercatat mampu mencetak 6 gol dan 4 assist dari 10 penampilannya di Liga Prancis. Hal itu membuat pria 34 tahun tersebut hanya terpaut dua gol dari sang pemuncak klasemen top skor sementara. (AFP/Christophe Simon)
Jamie Vardy tercatat menjadi pencetak gol terbanyak kedua di Liga Inggris, setelah Mohamed Salah. Gelandang 34 tahun tersebut mampu mencetak 7 gol dan 1 assist dari 11 penampilannya bersama Leicester City. (AFP/Lindsey Parnaby)
Luis Suarez masih menjadi penyerang haus gol di Liga Spanyol. Bersama Atletico Madrid, pria 34 tahun tersebut mampu mencetak 7 gol dan 2 assist dalam 12 penampilannya. Suarez hanya terpaut tiga angka dari top skor sementara, Karim Benzema. (AFP/Javier Soriano)
Edin Dzeko didatangkan ke Inter Milan untuk menggantikan Romelu Lukaku yang hengkang ke Chelsea. Penyerang 35 tahun tersebut mampu mencetak 7 gol dan 2 assit dari 12 laga di Liga Italia. Dzeko menempati urutan keempat sebagai pencetak gol terbanyak sementara. (AFP/Miguel Medina)