Foto: Dibandingkan Beli Ronaldo, 5 Pemain yang Sebaiknya Direkrut oleh Manchester United

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 11 Nov 2021, 09:47 WIB
Beberapa orang beranggapan bahwa pembelian Cristiano Ronaldo yang dilakukan oleh MU bukanlah langkah yang tepat. Hal tersebut dilandasi bahwa skuat Setan Merah masih memiliki banyak kekurangan di beberapa lini. Berikut 5 pemain yang sebaiknya dibeli MU daripada Ronaldo. (AFP/Oli Scarff)
Declan Rice pernah dikabarkan akan menjadi opsi Manchester United untuk mengisi posisi gelandang bertahan. Namun, hal itu gagal usai MU lebih memilih perburuan tanda tangan Ronaldo. Padahal, pemain West Ham tersebut sukses menjadi gelandang bertahan terbaik di Liga Inggris saat ini. (AFP/Glyn Kirk)
Kieran Trippier akan menjadi pilihan yang cocok dengan skema 3-5-2 yang diterapkan oleh Ole Gunnar Solskjaer. Ia merupakan bek yang mampu melakukan kemampuan bertahan dan menyerang dengan sama baiknya. Ditambah, Trippier mengungkapkan ingin kembali ke negaranya, Inggris. (AFP/Pierre-Philippe Marcou)
MU pernah dikaitkan dengan perburuan Eduardo Camavinga. Sayangnya, Real Madrid telah mendapatkannya terlebih dahulu. Camavinga memulai karier di Los Blancos dengan sangat baik. Ia mampu mengontrol tempo, umpan yang baik, tekel penting, dan telah mencetak 1 gol serta 1 assist. (AFP/Gabriel Bouys)
Yves Bissouma dinilai lebih tepat untuk didatangkan ke Old Trafford daripada Ronaldo. Apalagi mengingat perjuangan Fred belakangan ini dan kontrak Paul Pogba yang akan habis di akhir musim. Ia berhasil menjadi salah satu gelandang terbaik di Liga Inggris musim ini bersama Brighton. (AFP/Glyn Kirk)
Erling Haaland akan menjadi pilihan yang lebih tepat jika MU memang membutuhkan penambahan kekuatan pada lini serang. Ketajamannya di Liga Jerman bersama Borussia Dortmund tak pernah diragukan lagi. Ditambah, umurnya yang masih 21 tahun. (AFP/Ina Fassbender)