Foto: 5 Pemain Tim Besar yang Minim Menit Bermain di Liga Inggris, termasuk Gelandang Manchester United Donny van de Beek, Saatnya Pergi?

oleh Hendriyan diperbarui 11 Nov 2021, 17:37 WIB
Bermain di tim besar Liga Inggris tentunya menjadi kebanggaan bagi seorang pesepak bola. Namun semua sirna jika si pemain terus menerus hanya jadi penghangat bangku cadangan sehingga minim menit bermain. Seperti 5 pemain berikut yang mungkin sudah berencana pergi. (AFP/Pool/Phil Noble)
Bryan Gil. Gelandang Tottenham Hotspur yang didatangkan dari Sevilla pada awal musim 2021/2022 ini baru bermain selama 57 menit di Liga Inggris musim ini. Ia baru bermain 5 kali dan semuanya dari bangku cadangan sebagai pemain pengganti.(AFP/Lindsey Parnaby)
Oleksandr Zinchenko. Gelandang serang yang telah memperkuat Manchester City dalam 6 musim ini baru bermain selama 56 menit di Liga Inggris musim ini. Ia hanya bermain dua kali sebagai pemain pengganti saat menghadapi Tottenham Hotspur di laga pembuka dan Arsenal di pekan ketiga. (AFP/Glyn Kirk)
Saul Niguez. Gelandang Chelsea yang dipinjam dari Atletico Madrid pada awal musim 2021/2022 ini baru bermain selama 47 menit di Liga Inggris musim ini. Ia hanya bermain dua kali, sebagai starter saat laga pembuka kontra Aston Villa dan sebagai pengganti kontra Newcastle United. (AFP/Glyn Kirk)
Donny van de Beek. Gelandang Manchester United yang didatangkan dari Ajax pada awal musim 2020/2021 lalu ini baru bermain selama 16 menit di Liga Inggris musim ini. Ia hanya bermain dua kali sebagai pemain pengganti saat menghadapi Newcastle United dan Manchester City. (AFP/Oli Scarff)
Joe Gomez. Bek tengah Liverpool yang baru sembuh dari cedera panjang pada awal musim 2021/2022 ini baru bermain selama 13 menit di Liga Inggris musim ini. Ia hanya bermain dua kali sebagai pemain pengganti saat menghadapi Burnley dan Manchester City. (AFP/Paul Ellis)