Foto: Jadi Manajer Baru Aston Villa, 4 Pemain Liverpool yang Bisa Didatangkan Steven Gerrard ke Villa Park

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 12 Nov 2021, 18:07 WIB
Steven Gerrard akhirnya kembali lagi ke Liga Inggris namun bukan menjadi pemain, melainkan sebagai pelatih kepala. Ia ditunjuk untuk menukangi Aston Villa usai mampu mengantar Glasgow Rangers menjuarai Liga Skotlandia dengan status tak terkalahkan pada musim lalu. (AFP/TT News/Andreas Hillergen)
Alex Oxlade-Chamberlain beberapa kali dipercaya bermain sebagai starter, namun ia tak benar-benar menjadi pemain inti. Usai sembuh dari cedera panjang, Chamberlain dikabarkan memiliki keinginan untuk pulang ke Arsenal. Bisa saja Aston Villa akan mulai merayunya lewat Gerrard. (AFP/Anthony Devlin)
Takumi Minamino kesusahan untuk menembus skuat utama Liverpool karena banyaknya penyerang berkualitas yang dimiliki The Reds. Minamino sebaiknya mempertimbangkan tawaran jika Aston Villa ingin merekrutnya, karena ia dinilai memiliki kemampuan yang cukup untuk bersaing di sana. (AFP/Pool/Neil Hall)
Nathaniel Phillips merupakan nama yang harus dipertimbangkan oleh Steven Gerrard untuk menutup lubang di sektor bek tengah Aston Villa. Performanya terbilang cukup bagus namun ia hanya dipercaya tampil sebanyak 17 kali pada musim lalu. (AFP/Peter Powell)
Divock Origi memiliki masa depan yang tak pasti di Liverpool karena bukan pilihan utama Jurgen Klopp. Musim ini, ia hanya tampil dua kali pertandingan dengan waktu 16 menit. Origi seharusnya berani mengambil tawaran klub lain, seperti Aston Villa untuk menambah waktu bermainnya. (AFP/Paul Ellis)

Berita Terkait