Foto: Cristiano Ronaldo Sudah Terlalu Tua, 5 Pemain Ini Layak Gantikan Posisinya di Timnas Portugal

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 19 Nov 2021, 07:31 WIB
Secara total, Ronaldo telah mencetak 115 gol dalam 184 penampilan bersama timnas Portugal. Namun, Ronaldo saat ini sudah menginjak usia 36 tahun. Karier pemain Manchester United tersebut mungkin akan berakhir dalam waktu dekat. (AFP/Paul Faith)
Rafael Leao merupakan salah satu pemain muda berbakat yang dimiliki Portugal saat ini. Pemain berusia 22 tahun tersebut telah bermain tiga kali bagi Portugal dan akan menjadi mesin gol bagi Portugal apabila penampilannya terus konsisten bersama AC Milan. (AFP/Jure Makovec)
Joao Felix menunjukkan performa yang menjanjikan bersama Atletico Madrid yang mengantarkan dirinya bermain bersama Cristiano Ronaldo. Kini pemain 22 tahun tersebut telah mencatatkan debut untuk timnas Portugal pada tahun 2019. Dia telah mencetak tiga gol dalam 20 penampilan. (AFP/Franck Fife)
Francisco Trincao kini masih berumur 21 tahun dan telah meraskan bermain bersama Cristiano Ronaldo di timnas Portugal. Dia baru bermain tujuh kali untuk negaranya dan belum membuka rekening golnya. (AFP/Joe Klamar)
Penampilan apik Diogo Jota bersama Liverpool membuat ia menjadi pemain kunci di timnas Portugal bersama Ronaldo. Bersama timnas Portugal, ia telah mencetak delapan gol dari 22 penampilan untuk negaranya. (AFP/Pool/Julio Munoz)
Andre Silva sudah sejak lama digadang-gadang sebagai pengganti Cristiano Ronaldo di timnas Portugal. Pemain berusia 26 tahun tersebut telah membuat 49 penampilan untuk A Seleccao das Quinas sejak 2016. Dia berhasil mencetak 19 gol untuk negaranya. (AFP/Paul Faith)

Berita Terkait