Foto: Jelang World Superbike Mandalika, Dari Santai di Pinggir Sirkuit Hingga Motor Mogok

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 19 Nov 2021, 17:22 WIB
World Superbike bakal menggelar dua sesi latihan bebas (FP1 dan FP2). Sesi ini sangat penting lantaran tim-tim dan pembalap kali pertama mencoba dan mengumpulkan data untuk setelan motor di Sirkuit Mandalika. (AP Photo/Achmad Ibrahim)
Namun dibalik semua itu ada beberapa visual yang menari untu disimak. Salah satunya kebahagian warga lokal yang sedang merapihkan rumput di area Sirkuit Internasional Mandalika agar terlihat lebih indah dan asri. (AP Photo/Achmad Ibrahim)
Pembalap Asia Talent Cup berjalan saat pengenalan trek di Sirkuit Internasional Mandalika, Lombok. Sirkuit yang baru dibangun ini bersiap untuk menjadi tuan rumah Kejuaraan Dunia Superbike pada 19-21 November. (AP Photo/Achmad Ibrahim)
Balapan terakhir Superbike musim ini juga dinikmati oleh seorang warga dengan menggunakan payung untuk menyaksikan latihan bebas World Superbike di luar Sirkuit Internasional Mandalika. (AP Photo/Achmad Ibrahim)
Sejumlah Marshall membantu pembalap Tim VFT Racing Federico Caricasulo setelah mengalami masalah mesin saat latihan bebas World Superbike di Sirkuit Internasional Mandalika, Lombok. (AP Photo/Achmad Ibrahim)