Foto: Kemenangan Perdana Conte bersama Tottenham Hotspur di Liga Inggris

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 22 Nov 2021, 09:46 WIB
Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte senang bukan kepalang usai timnya berhasil membalikan keadaan saat melawan Leeds United. Ini merupakan kemenangan perdana Conte di pentas Liga Inggris usai dirinya direkrut awal November. (AFP/Adrian Dennis)
Dalam laga ini, Tottenham sejatinya sempat tertinggal lebih dahulu akibat gol Daniel James di babak pertama. Skor 0-1 pun bertahan hingga jeda turun minum. (AFP/Adrian Dennis)
Minim serangan di babak pertama, Spurs langsung tancap gas di babak kedua. Son Heung-min dengan larinya yang kencang beberapa kali mengancam gawang Leeds United. (AP Photo/Ian Walton)
Begitupun dengan Harry Kane. Pemain yang tampil menawan bersama timnas Inggris terus mendapat kawalan ketat barisan pertahanan Leeds. (AFP/Adrian Dennis)
Pierre-Emile Hojbjerg mengakhiri kebuntuan gol bagi Tottenham. Di menit ke-58 dia dengan tenang menendang bola ke gawang Illan Meslier. (AFP/Adrian Dennis)
11 menit kemudian Sergio Reguilon berhasil membalikan keadaan usai memanfaatkan tendangan bebas yang mengenai tiang gawang didepan gawang Leeds United. (AFP/Adrian Dennis)
Berkat kemenangan ini, Tottenham dengan poin 19 berhak naik ke peringkat tujuh klasemen menggeser Manchester United. Sementara itu, Leeds terpuruk di posisi 17 dengan poin 11. (AP via PA/Adam Davy)