Foto: 5 Serdadu Veteran Manchester United yang Masih Dipercaya Ole walaupun Hanya Jadi Pemanis Bangku Cadangan

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 23 Nov 2021, 10:23 WIB
Juan Mata merupakan pemain penting di lini tengah MU beberapa tahun yang lalu. Namun, posisinya mulai tergantikan oleh pemain yang lebih muda dan tak kalah berkualitas. Pemain 33 tahun tersebut akhirnya harus lebih banyak menepi menjadi penghangat bangku cadangan. (AFP/Paul Ellis)
Edinson Cavani didatangkan ke Old Trafford pada musim 2020/2021. Sempat menjadi tulang punggung lini serang MU, Cavani mulai terpinggirkan setelah kedatangan Cristiano Ronaldo. Namun, penyerang 34 tahun itu juga beberapa kali sukses ketika menjadi opsi duet sang bintang. (AFP/Glyn Kirk)
Nemanja Matic sempat menjadi andalan di posisi gelandang bertahan Manchester United sejak bergabung pada 2017/2018. Ia bernasib sama seperti Mata yang mulai terpinggirkan dari lapangan karena bertambahnya usia. Matic saat ini tercatat telah berumur 33 tahun. (AFP/Pool/Dave Thompson)
Tom Heaton baru bergabung di Manchester United pada awal musim ini. Kiper 35 tahun ini diplot sebagai lapis ketiga di lini penjaga gawang Setan Merah. Pemain jebolan akademi MU tersebut akan menjadi opsi ketika David De Gea dan Dean Henderson absen. (AFP/Naomi Baker)
Sama seperti Tom Heaton, Lee Grant di plot sebagai kiper lapis terakhir Manchester United. Pemain berkebangsaan Inggris tersebut juga tercatat sebagai pemain paling tua di skuat Setan Merah saat ini, yaitu 38 tahun. (Gettu Images via AFP/Victor Decolongon)

Berita Terkait