Foto: Ronaldo dan Sancho Bawa Manchester United Melaju ke Babak 16 besar Liga Champions

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 24 Nov 2021, 07:17 WIB
Manchester United sukses mencuri kemenangan saat bertandang ke markas Villarreal dalam partai matchday 5 fase grup Liga Champions di Estadio de la Ceramica, Rabu (24/11/2021). (AFP/Jose Jordan)
Ini merupakan laga perdana Setan Merah selepas pemecatan Ole Gunnar Solskjaer. Michael Carrick yang berperan sebagai pelatih sementara berhasil membawa anak asuhnya meraih kemenangan meyakinkan dengan dua gol tanpa balas. (AP/Alberto Saiz)
Villarreal langsung tampil menekan dan mendominasi jalannya laga di babak pertama, baik dari sisi penguasaan bola maupun kreasi peluang. Namun, tak ada gol yang tercipta hingga laga memasuki jeda turun minum. (AFP/Jose Jordan)
Masuk di laga babak kedua Manchester United mulai berusaha bangkit dan mengambil inisiatif untuk menyerang Villarreal. Setan Merah mulai menunjukkan ketajaman barisan lini serang mereka. (AFP/Jose Jordan)
Manchester United akhirnya sukses memecah kebuntuan pada menit ke-78 lewat gol Cristiano Ronaldo. CR7 yang mendapat bola dari Fred memutuskan untuk langsung melepas tembakan lob first time dan sukses menjadi gol. (AP/Alberto Saiz)
Jelang laga usai, Jadon Sancho akhirnya mencetak gol debutnya bersama Manchester United lewat sebuah tembakan keras dari tepi kotak penalti. Skor 2-0 untuk kemenangan MU pun menjadi hasil akhir laga ini. (AP/Alberto Saiz)
Berkat hasil tersebut, Manchester United pun semakin kokoh di puncak klasemen Grup F dengan poin 10 sekaligus memastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions, sedangkan Villarreal tertahan di peringkat kedua dengan poin 7. (AFP/Jose Jordan)

Berita Terkait