Foto: 5 Anak Kemarin Sore yang Dimainkan Ralf Rangnick Saat Manchester United Kontra Young Boys di Liga Champions

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 09 Des 2021, 16:43 WIB
Shola Shoretire - Pemain kelahiran Nigeria ini bukanlah nama yang asing bagi fans Setan Merah. Dia telah menjalani debut pada era Ole Gunnar Solskjaer. Pada duel melawan Young Bouys, Shoretire bermain pada menit ke-68 untuk menggantikan Amad Diallo. (AP/Dave Thompson)
Anthony Elanga - Pemain asal Swedia itu telah mencetak empat gol dari delapan laga Manchester United U-23 musim ini. Catatan apik itu membuat Rangnick terkesan dan memainkannya sejak menit awal pada duel lawan Young Boys. (AFP/Paul Ellis)
Amad Diallo - Laga melawan Young Boys merupakan laga pertama Diallo bersama MU musim 2021/2022 pasca cedera yang dideritanya. Diallo bukanlah nama asing bagi publik Old Traffod. Namanya tenar ketika diboyong Setan Merah dari Atalanta dengan harga selangit pada Januari 2021 lalu. (AP/Dave Thompson)
Teden Mengi - Pada laga kontra Young Boys, bek 19 tahun ini dimainkan pada menit ke-61 untuk menggantikan Luke Shaw. Pemain yang bisa beroperasi sebagai bek tengah maupun bek sayap ini diprediksi akan menjadi andalan MU di masa mendatang. (AP/Dave Thompson)
Charlie Savage - Anak dari pemain Manchester United Robbie Savage ini menandatangani kontrak profesionalnya bersama MU pada April 2021. Laga melawan Young Boys merupakan debut Charlie bersama tim utama Setan Merah. (AP/Dave Thompson)

Berita Terkait