Foto: Napoli Singkirkan Leicester City dari Liga Europa, West Ham Dipermalukan Dinamo Zagreb

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 10 Des 2021, 09:27 WIB
Napoli berhasil meraih kemenangan setelah melewati laga sengit melawan Leicester City pada laga terakhir Grup C Liga Europa. (AP/Gregorio Borgia)
Menjamu Leicester di Stadio Diego Armando Maradona, Napoli akhirnya berhasil mengunci kemenangan dengan skor 3-2. (AP/Gregorio Borgia)
Ketiga gol I Partenopei disumbangkan oleh Adam Ounas serta sepasang gol Eljif Elmas. Sementara The Foxes mampu memperkecil skor lewat Jonny Evans dan Kieran Dewsbury-Hall. (AP/Gregorio Borgia)
Hasil itu membuat Napoli duduk di peringkat kedua dan berhak mengamankan tiket play-off fase gugur Liga Europa. Sementara Leicester City akan melanjutkan perjalanan ke UEFA Conference League lantaran hanya mampu finis di urutan ketiga Grup C Liga Europa. (AP/Gregorio Borgia)
West Ham United harus menelan pil pahit usai kalah 0-1 dari Dinamo Zagreb dalam laga terakhir Grup H Liga Europa, Jumat (10/12/2021). (AP/Ian Walton)
Dalam pertandingan di Stadion London, The Hammers dikejutkan dengan gol cepat tim tamu pada menit ketiga oleh Mislav Orsic. (AP/Ian Walton)
Pada laga kali ini pelatih David Moyes melakukan rotasi diberbagai sektor. Sang juru taktik juga menurunkan mayoritas pemain pelapis. (AP/Ian Walton)
Hasil ini tak mengubah posisi klasemen kedua tim. West Ham tetap lolos sebagai juara grup dengan 13 poin, sementara Dinamo Zagreb menduduki peringkat kedua dan berhak mengamankan tiket ke babak play-off. (AP/Ian Walton)

Berita Terkait