Foto: 5 Pemain Top yang Memiliki Kans Kembali ke Liga Inggris pada Januari Mendatang

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 10 Des 2021, 14:37 WIB
Juventus tampaknya akan melepas Aron Ramsey pada Januari mendatang untuk mendapatkan surplus karena kontraknya yang akan habis pada akhir musim ini. Kansnya kembali ke Liga Inggris cukup besar karena klub seperti Everton dan Newcastle tertarik mendapatkan jasanya. (AFP/Isabella Bonotto)
Renato Sanches (kanan) pernah merasakan Liga Inggris bersama Swansea City pada musim 2017/18. Saat ini, Sanches merupakan pemain kunci Lille dalam merebut gelar Ligue 1 musim lalu. Ia banyak diminati oleh klub-klub papan atas, termasuk Arsenal pada bursa transfer musim dingin ini. (AFP/Loic Venance)
Pemain Atletico Madrid, Kieran Trippier (kanan) sempat dikaitkan kepindahannya ke Manchester United pada bursa transfer musim panas lalu, sayangnya tidak terwujud. Saat ini, New Castle yang tertarik dengan mantan bek kanan Burnley dan Tottenham Hotspur tersebut. (AFP/Pierre-Philippe Marcou)
Sebelum di Barcelona, Philippe Coutinho (kanan) merupakan salah satu playmaker terbaik di Liga Inggris bersama Liverpool. Namun, ia kesusahan menemukan performa terbaiknya di Camp Nou. Barca dikabarkan untuk mencari peminatnya dan beberapa klub di Liga Inggris menginginkannya. (AFP/Adrian Dennis)
Eden Hazard harus berjuang dengan performa buruk dan cedera saat membela Real Madrid. Hal itu membuat Los Blancos bersedia menjual mantan pemain Chelsea tersebut dengan harga 21 juta poundsterling. West Ham United dan Everton dikabarkan tertarik untuk mengontrak Hazard. (AFP/Oscar Del Pozo)

Berita Terkait