VIDEO: 4 Pemain RB Leipzig yang Bisa Direkrut Ralf Rangnick ke Manchester United

oleh Abdul Aziz diperbarui 18 Des 2021, 14:33 WIB

Bola.com, Jakarta Ralf Rangnick menunjukkan kinerja yang bagus sebagai manajer interim Manchester United. Rangnick diharapkan membuat beberapa perbaikan pada skuat Setan Merah. Untuk itu, dia membutuhkan tambahan amunisi baru untuk meningkatkan kekuatan Setan Merah. Rangnick sebelumnya pernah menangani RB Leipzig. Dia mungkin bisa memboyong beberapa pemain dari mantan klubnya di Bundesliga itu.

Salah satu pemain yang bisa diboyong ke Old Trafford ialah penyerang asal Portugal Andre Silva. Sektor penyerangan memang menjadi posisi yang disorot karena masih belum memberikan hasil yang baik pada musim ini.

Advertisement

Anthony Martial kemungkinan akan meninggalkan klub, kontrak Edinson Cavani habis pada akhir musim dan Cristiano Ronaldo akan berusia 37 tahun pada Februari. Karena itu, Manchester United butuh penyerang baru.

Andre Silva yang saat ini bermain untuk RB Leipzig bisa jadi opsi untuk Manchester United. Penyerang asal Portugal itu sudah menunjukkan performa yang bagus selama berkarier di Bundesliga.

Silva berhasil mencetak 29 gol dalam 34 penampilan untuk Eintracht Frankfurt pada 2020/2021. Musim ini, dia sudah mengemas 7 gol dan 5 assist dari 21 laga di semua kompetisi.

Akan tetapi, bukan hanya Andre Silva saja yang dikabarkan akan direkrut Setan Merah. Berikut ini empat pemain RB Leipzig yang bisa dibawa Ralf Rangnick ke Manchester United.

Berita Terkait