Foto: Persis Solo Menang 2-0 Lawan Sriwijaya FC, Buka Peluang Tampil di Semifinal Liga 2

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 20 Des 2021, 04:27 WIB
Persis Solo membuka peluang ke babak semifinal Liga 2 musim ini usai mengalahkan Sriwijaya FC 2-0 di babak delapan besar Liga 2 2021/2022. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Persis Solo yang kalah di laga perdana langsung tancap gas di laga ini. Hasilnya mereka berhasil unggul ketika babak pertama baru berjalan tiga menit lewat eksekusi penalti sempurna Beto Goncalves. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Laga ini sempat memanas di akhir babak pertama. Penyebabnya adalah keputusan kontroversial wasit yang kembali memberikan hadiah penalti kepada Persis. Hal itu sempat membuat pemain Sriwijaya marah dan enggan melanjutkan pertandingan. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Memasuki babak kedua, jual beli serangan dilakukan kedua tim. Sriwijaya FC yang tertinggal mencoba menciptakan peluang untuk menyamakan skor. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Persis Solo juga tak mau kalah. Irfan Bachdim sempat mengancam gawang Sriwijaya FC. Namun, Rizky Darmawan lebih sigap untuk mengamankan bola. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Persis justru bisa menggandakan keunggulan mereka pada menit ke-88. Kiper Sriwijaya FC Rizky Darmawan gagal menghalau tendangan bebas dari Fabio Beltrame. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Gol Fabio Beltrame menutup pertandingan dengan Skor 2-0 untuk keunggulan Persis Solo. Kemenangan ini membuat Persis untuk sementara duduk di posisi kedua klasemen Grup X dengan tiga poin. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)