Foto: Raut Kecewa Penggawa AC Milan usai Tergusur dari Peringkat Kedua Liga Italia

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 20 Des 2021, 10:41 WIB
AC Milan harus tergusur dari peringkat kedua Liga Italia 2021/22 usai dikalahkan Napoli dengan skor 0-1 di San Siro pada Kamis (20/12/2021) dini hari WIB. (AFP/Miguel Medina)
Satu-satunya gol tercipta saat pertandingan baru berjalan lima menit. Bermula dari sepak pojok Zielinski, Eljif Elmas (kiri) yang sedang dikawal oleh Tonali berhasil lolos dan mepaskan tandukan ke gawang Mike Maignan. (AP/Antonio Calanni)
AC Milan mendapatkan peluang emas untuk menyamakan kedududkan pada menit ke-18. Ballo-Toure melepaskan umpan silang ke dalam kotak penalti dan berhasil ditanduk Ibrahimovic. Sayangnya, bola masih melenceng tipis dari sasaran. (AP/Antonio Calanni)
Usai mengalami kebuntuan di babak pertama, AC Milan memasukkan Olivier Giroud (kanan) dan Alexis Saelemaekers untuk menambah daya gedornya. Hasilnya, Rossoneri mampu memberikan serangan yang lebih intens, namun masih dapat diredam oleh pertahanan solid Napoli. (AFP/Miguel Medina)
Usaha Milan akhirnya berbuah manis pada menit ke-89 usai Kessie mampu menggetarkan gawang Napoli. Sayang seribu sayang, gol tersebut harus dianulir karena wasit memutuskan offside setelah meninjau VAR. (AFP/Antonio Calanni)
Pada akhirnya, AC Milan tak mampu mencetak gol sama sekali. Rossoneri harus kalah 0-1 dan tergusur dari peringkat kedua klasemen Liga Italia oleh Napoli. Meski memiliki jumlah poin yang sama, Rossoneri masih kalah dalam urusan selisih gol dari Napoli. (AFP/Miguel Medina)

Berita Terkait