Foto: Benzema dan Sederet Pencetak Hattrick di Liga Spanyol Musim Ini, Ada yang Pecahkan Rekor

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 24 Des 2021, 16:21 WIB
Karim Benzema menjadi pemain pertama yang mampu mencetak hattrick di Liga Spanyol musim ini. Ia melakukan hal tersebut saat Real Madrid mengalahkan Celta Vigo 5-2 pada laga pekan keempat. Selain itu, Benzema juga tercatat sebagai top skor sementara dengan torehan 15 gol. (AFP/Pierre-Philippe Marcou)
Rekan Benzema, Marco Asensio juga berhasil menorehkan namanya di daftar pencetak hattrick Liga Spanyol pada musim ini. Asensio melakukan hal tersebut saat Real Madrid pesta gol 6-1 ke gawang Real Mallorca pada pekan keenam. (AFP/Oscar Del Pozo)
Anthony Lozano (kanan) merupakan penyerang di salah satu klub semenjana Liga Spanyol, Cadiz. Hebatnya, ia mampu menorehkan namanya di daftar pencetak hattrick musim ini. Lozano mencetak tiga gol tersebut saat laga melawan Villarreal. Sayangnya, pertandingan berakhir dengan skor 3-3. (AFP/Josep Lago)
Juanmi menjadi salah satu pemain kunci atas gemilangnya performa Real Betis di Liga Spanyol musim ini. Penyerang asal Spanyol tersebut tercatat telah mencetak 11 gol dan sekali hattrick. Trigolnya dilesatkan saat Real Bettis bersua Levante pada pekan ke-15. (AFP/Cristina Quicler)
Jorge Molina menjadi pemain teranyar pencetak hattrick pada musim ini. Ia melakukan hal tersebut saat Granada mengalahkan Real Mallorca 4-1 di pekan ke-18. Hebatnya lagi, Molina dinobatkan sebagai pencetak hattrick tertua di Liga Spanyol, dengan usia 39 tahun 241 hari. (AFP/Jorge Guerrero)