Foto: Peringkat 5 Manajer Terbaik di Liga Inggris hingga Paruh Musim 2021 / 2022

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 28 Des 2021, 19:53 WIB
Perjalanan Mikel Arteta saat melatih Arsenal di musim ini mengalami pasang surut. Sempat terpuruk di awal musim, Arteta akhirnya menemukan formula terbaiknya untuk membalikkan keadaan. Terbukti, saat ini The Gunners berhasil menempati peringkat ke-4 klasemen Liga Inggris. (AFP/Pool/Tim Keeton)
David Moyes telah berperan penting membawa West Ham United ke level yang baru. Dianggap sebagai klub papan tengah, The Hammers berhasil menjadi tim yang ditakuti di Liga Inggris. Terbukti, mereka berhasil menempati urutan keenam klasemen. (AFP/Oli Scarff)
Thomas Tuchel didatangkan menuju Stamford Bridge pada awal tahun 2021. Ia langsung berhasil mempersembahkan gelar Liga Champions 2020/21 untuk The Blues. Pada akhir tahun ini, Chelsea juga berhasil masuk dalam tiga besar klasemen meski sedang dilanda badai cedera. (AFP/Paul Ellis)
Jurgen Klopp berhasil menemukan racikan terbaik Liverpool sejak didatangkan pada 2015 lalu. Buktinya, The Reds mampu meraih gelar Liga Inggris pertamanya dan Liga Champions. Pada musim ini, Liverpool juga berhasil menempati posisi runner up dengan raihan 41 poin. (AFP/Paul Ellis)
Manajer terbaik Liga Inggris hingga paruh musim 2021/22 bisa dibilang milik Pep Guardiola. Pasalnya, ia mampu mempersembahkan tiga kali gelar juara Liga Inggris dalam kurun empat tahun. The Cityzens juga tengah mengincar gelar keempatnya bersama Pep pada musim ini. (AFP/Oli Scarff)

Berita Terkait