Foto: 5 Pemain Top Liga Inggris yang Bisa Diuntungkan saat Piala Afrika 2021

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 05 Jan 2022, 11:37 WIB
Jack Grealsih belum dapat memberikan penampilan terbaiknya di Manchester City sejak direrut awal musim ini. Absennya Riyad Mahrez untuk membela Aljazair di Piala Afrika 2021 diyakini akan memberikan peluang bermain lebih banyak untuk pria berkebangsaan Inggris tersebut. (AFP/Paul Ellis)
Divock Origi bergabung ke Liverpool sejak 2014 silam. Sayangnya, ia kalah bersaing dengan Mohamed Salah dan Sadio Mane di lini depan The Reds. Origi tentu akan menjadi opsi Jurgen Klopp untuk menggantikan dua penyerang andalannya yang akan berlaga di Piala Afrika 2021. (AFP/Justin Tallis)
Chelsea tentu tak akan terlalu kawatir dengan kepergian Edourad Mendy ke Piala Afrika 2021. Pasalnya, The Blues memiliki kiper yang tak kalah hebat yaitu Kepa Arrizabalaga. Akhir-akhir ini, Kepa mampu tampil impresif dan beberapa kali menjadi pahlawan saat adu penlati. (AFP/Ben Stansall)
Michael Olise (kanan) mampu tampil menjanjikan di bawah asuhan pelatih Crystal Palace, Patrick Vieira. Absennya Jordan Ayew dan Wilfried Zaha ke Piala Afrika 2021, dinilai akan membuatnya mendapatkan lebih banyak waktu bermain di skuat utama The Eagles. (AP/Ian Walton)
Nikola Vlasic masih kesusahan untuk mendapatkan tempat di lini depan West Ham United. Ia kalah bersaing dengan beberapa pemain seperti, Said Benrahma. Absennya Benrahma ke Piala Afrika 2021, tentu akan menambah peluang Valasic untuk bermain di skuat utama The Hammers. (AFP/Adrian Dennis)