Foto: Jadi Pemuda Harapan Jurgen Klopp, Berikut Ini 5 Pemain Masa Depan Liverpool di Liga Inggris

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 06 Jan 2022, 17:27 WIB
Sejak ditangani Jurgen Klopp, Trent Alexander-Arnold hampir tak tergantikan di posisinya sebagai seorang bek kanan. Jebolan akademi Liverpool itu tercatat telah tampil sebanyak 200 kali dengan menciptakan 12 gol dan 55 assist. Saat ini, ia masih berumur 25 tahun. (AFP/Pool/Clive Brunskill)
Joe Gomez didatangkan dari Charlton Athletic pada 2015 silam. Sempat kesulitan mendapatkan tempat, Gomez akhirnya menjadi duet Virgil van Dijk di lini belakang The Reds. Pemuda 24 tahun itu juga berjasa membawa gelar Liga Inggris pertama Liverpool pada musim 2019/2020. (AFP/Paul Ellis)
Harvey Elliott direkrut Liverpool dari Fullham saat berumur 16 tahun pada 2019 lalu. Sempat dipinjamkan ke Black Burn Rovers, Elliot akhirnya menjadi andalan di musim ini. Namun, ia harus absen beberapa bulan terakhir karena masalah cedera. (AFP/Paul Ellis)
Curtis Jones dipromosikan ke skuat utama The Reds pada tahun 2018. Jebolan asli akademi Liverpool itu tercatat tampil sebanyak 57 kali dengan menciptakan 8 gol dan 9 assist. Pemuda 20 tahun tersebut dikenal sebagai pemain yang multifungsi. (AFP/Paul Ellis)
Ibrahima Konate (kanan) didatangkan ke Andfield pada musim panas lalu dari RB Leipzig. Meski belum menjadi pilihan utama di skuat The Reds, pemuda 23 tahun tersebut memiliki potensi untuk menjadi pemain hebat. Saat ini, Konate baru tampil sebanyak 11 kali. (AFP/Paul Ellis)

Berita Terkait