Foto: Juventus Kontra Napoli Berakhir Imbang, Sergej Milinkovic-Savic Selamatkan Lazio dari Kekalahan

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 07 Jan 2022, 11:27 WIB
Juventus harus rela berbagi angka usai ditahan imbang Napoli dalam duel pekan ke-20 Serie A 2021/22, Jumat (7/1/2022). Pertandingan di Allianz Stadium tersebut berakhir dengan skor 1-1. (Fabio Ferrari/LaPresse via AP)
Pasukan Massimiliano Allegri memulai laga dengan inisiatif serangan, namun justru Napoli yang berhasil mencetak gol kejutan lewat Dries Mertens pada menit 23. (Fabio Ferrari/LaPresse via AP)
Tak mau menanggung malu di hadapan pendukungnya sendiri, Juventus akhirnya mampu mencetak gol penyeimbang melalui aksi Federico Chiesa pada menit 54. (Fabio Ferrari/LaPresse via AP)
Dengan hasil ini, Juventus tertahan di posisi lima dengan 35 poin dari 20 pertandingan. Sementara Napoli di urutan ketiga dengan 40 poin. (Fabio Ferrari/LaPresse via AP)
Hasil imbang juga mewarnai laga Lazio kontra Empoli pada pekan ke-20 Liga Italia 2021/2022 di Stadio Olimpico, Roma, Kamis (6/1/2022). (Alfredo Falcone/LaPresse via AP)
Ada enam gol tercipta di laga ini. Lazio mendominasi jalannya pertandingan dengan penguasaan bola mencapai 63 persen berbanding 37 persen milik Empoli. (Alfredo Falcone/LaPresse via AP)
Gol larut yang dicetak Sergej Milinkovic-Savic menghindarkan Lazio dari kekalahan melawan tamunya. Skor 3-3 menjadi hasil akhir di laga sengit tersebut. (Alfredo Falcone/LaPresse via AP)
Hasil ini membuat kedua tim tak beranjak dari posisi masing-masing di klasemen sementara Serie A. Lazio tetap di peringkat kedelapan dengan 32 poin, sedangkan Empoli persis satu strip di bawahnya dengan 28 poin. (Alfredo Falcone/LaPresse via AP)

Berita Terkait