Foto: 5 Gelandang Papan Atas yang Wajib Hengkang dari Klubnya Demi Selamatkan Karier

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 08 Jan 2022, 18:33 WIB
Isco - Jasa gelandang asal Spanyol ini mulai terabaikan di skuat Real Madrid selama beberapa musim terakhir termasuk di era Carlo Ancelotti. Los Blancos sebaiknya segera menjualnya agar karier sang pemain bisa tereselamatkan jika bermain di klub lain. (AFP/Pierre Philippe Marcou)
Dele Alli - Masa depan pemain berusia 25 tahun itu dinilai sudah tamat di bawah asuhan Antonio Conte. Sejauh ini Alli lebih sering menjadi penghangat bangku cadangan. Agar bisa membangkitkan kariernya, Alli sepertinya harus segera pindah dari Tottenham. (Julian Finney/Pool via AP)
Donny van de Beek - Pemain jebolan Ajax ini mengalami periode yang sulit setelah datang ke Old Trafford lantaran jarang mendapat kesempatan bermain. Kedatangan Ralf Rangnick juga nyatanya tak banya merubah nasib Van de Beek di MU. (AFP/Martin Rickett/Pool)
Paul Pogba - Gelandang serba bisa ini sebenarnya tampil apik di awal musim dengan membuat tujuh assist. Namun hingga kini Pogba masih belum menandatangani kontrak baru bersama Setan Merah sehingga kemungkinan besar sang pemain akan segera berpisah dengan MU. (AP/Rui Vieira)

Berita Terkait