Foto: 5 Transfer Musim Dingin Terbaik dalam Sejarah Manchester United, Termasuk Bruno Fernandes

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 18 Jan 2022, 16:41 WIB
Bruno Fernandes menjadi bagian penting Manchester United saat ini. Didatangkan dengan harga 67,6 juta pound pada Januari 2020, ia mampu mendongkrak performa Setan Merah secara signifikan. Fernandes tercatat tampil sebanyak 106 kali dengan mencetak 47 gol dan 34 assist sejauh ini. (AFP/Nick Potts)
Juan Mata berhasil memecahkan rekor pembelian termahal Manchester United saat diboyong dari Chelesa pada Januari 2014 lalu. Gelandang berjuluk El Mago itu sejauh ini telah mempersembahkan gelar Piala FA, Liga Europa, Piala Liga, dan Community Shield. (AFP/Ben Stansall)
Paul Scholes merupakan pemain yang tergabung dalam Class of 92'. Usai memutuskan pensiun pada musim 2010/11, ia akhirnya dipanggil kembali ke Old Trafford pada Januari 2012. Hasilnya, Scholes berhasil mempersembahkan gelar Liga Inggris di musim itu. (AFP/Olly Greenwood)
Patrice Evra didatangkan ke Old Trafford pada Januari 2006. Sempat kesulitan beradaptasi, Evra akhirnya berhasil membuktikan sebagai salah satu bek kiri terbaik di dunia. Ia berkontribusi atas 5 gelar Liga Inggris, 3 Piala Liga, Piala Dunia Antarklub, dan piala Liga Champions. (AFP/Andrew Yates)
Nemanja Vidic sering dikatakan sebagai pembelian terbaik Sir Alex Ferguson. Ia ditebus dari Spartak Moscow seharga tujuh juta pounds pada bursa transfer musim dingin 2006. Bersama Rio Ferdinand, Vidic memainkan peran penting dalam kesuksesan MU selama bertahun-tahun. (AFP/Ian Kington)

Berita Terkait