Foto: 6 Aksi Marcus Rashford yang Menjadi Penyelamat MU dari Kekalahan Berkat Golnya di Menit Akhir Pertandingan

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 25 Jan 2022, 07:07 WIB
Berikut ini deretan gol yang diciptakan Marcus Rashford di menit-menit akhir untuk Manchester United. (AFP/LindseyParnaby)
Pada pekan ke-3 Liga Inggris 2016/2017 gol telat Marcus Rashford pada menit 90+2 membuat MU unggul 1-0 atas Hull City sekaligus merupakan gol perdana Rashford di musim tersebut. (AFP/LindseyParnaby)
Marcus Rashford juga menjadi penyelamat Setan Merah di babak grup Liga Champions melawan PSG. Kala itu, Rashford berhasil mencetak gol pada menit ke 90+4 untuk Manchester United. (AFP/Anne-Christine Poujoulat)
Tendangan bebas Marcus Rashford saat melawan Chelsea berhasil membuahkan gol dan membawa MU ke babak perempat final Carabao Cup 2019. (AFP/Glyn Kirk)
Marcus Rashford kembali menggetarkan gawang PSG di menit akhir pertandingan dalam babak penyisihan grup Liga Champions 2020. MU berhasil mengalahkan PSG 2-1. (AFP/Franck Fife)
Pada pekan ke-16 Liga Inggris 2020/2021 lagi-lagi Rashford menyelaatkan wajah MU dari kekalahan. golnya di menit 90+4 sempat membuat MU menempel Manchester City pada saat itu. (AFP/Pool/Martin Rickett)
Marcus Rashford berhasil menyelamatkan wajah MU sekaligus memberikan tim asuhan Ralf Rangnick itu tiga poin yang berhargausai mengalahkan West Ham United di pekan 23 Liga Inggris 2021/2022. Gol yang dicetaknya beberapa detik sebelum pertandingan berakhir mengubah segalanya. (AP Photo/Dave Thompson)