Foto: Potret Australia Terbuka 2022 dalam Balutan Kontras Cahaya

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 25 Jan 2022, 16:53 WIB
Petenis Spanyol, Rafael Nadal melakukan servis saat melawan petenis Kanada Denis, Shapovalov dalam pertandingan perempat final tunggal putra pada hari kesembilan turnamen tenis Australia Terbuka di Melbourne pada 25 Januari 2022. (AFP/Aaron Francis)
Petenis Italia, Jannik Sinner melakukan servis kepada Alex de Minaur dari Australia selama pertandingan putaran keempat mereka di Rod Laver Arena pada kejuaraan tenis Australia Terbuka di Melbourne, Australia, Senin, 24 Januari 2022. (AP Photo/Andy Brownbill)
Petenis Kanada, Denis Shapovalov melakukan pukulan balik saat melawan petenis Spanyol, Rafael Nadal dalam pertandingan perempat final tunggal putra pada hari kesembilan turnamen tenis Australia Terbuka di Melbourne pada 25 Januari 2022. (AFP/Martin Keep)
Petenis Republik Ceska, Barbora Krejcikova mempersiapkan servis kepada Victoria Azarenka dari Belarusia pada pertandingan putaran keempat kejuaraan tenis Australia Terbuka di Melbourne, Australia, Minggu, 23 Januari 2022. (AP Photo/Hamish Blair)
Reaksi petenis Italia, Matteo Berrettini setelah mendapatkan satu poin saat melawan Carlos Alcaraz dari Spanyol dalam pertandingan tunggal putra pada hari kelima turnamen tenis Australia Terbuka di Melbourne pada 21 Januari 2022. (AFP/Martin Keep)
Reaksi petenis Yunani, Stefanos Tsitsipas setelah mendapatkan satu poin saat melawan Benoit Paire dari Prancis dalam pertandingan tunggal putra pada hari keenam turnamen tenis Australia Terbuka di Melbourne pada 22 Januari 2022. (AFP/William West)
Petenis Spanyol, Rafael Nadal melakukan servis kepada Denis Shapovalov dari Kanada dalam pertandingan perempat final kejuaraan tenis Australia Terbuka di Melbourne, Australia, Selasa, 25 Januari 2022. (AP Photo/Hamish Blair)
Petenis Prancis Alize Cornet, menegmbalikan bola saat melawan petenis Rumania, Simona Halep dalam pertandingan tunggal putri mereka pada hari kedelapan turnamen tenis Australia Terbuka di Melbourne pada 24 Januari 2022. (AFP/Martin Keep)
Petenis Republik Ceska, Barbora Krejcikova bersiap untuk melakukan servis kepada Madison Keys dari AS selama pertandingan perempat final kejuaraan tenis Australia Terbuka di Melbourne, Australia, Selasa, 25 Januari 2022. (AP Photo/Tertius Pickard)