VIDEO: 4 Pemain Termahal yang Direkrut Juventus dari Fiorentina

oleh Abdul Aziz diperbarui 03 Feb 2022, 12:48 WIB

Bola.com, Jakarta Juventus dikenal gemar membeli pemain dari klub Serie A Fiorentina. Yang terbaru, Juventus berhasil medapatkan penyerang berkebangsaan Serbia, Dusan Vlahovic. Bahkan Bianconeri tidak segan-segan mengeluarkan biaya tidak sedikit untuk memboyong pemain dari Fiorentina.

Juventus resmi merampungkan proses perekrutan striker haus gol Dusan Vlahovic dari Fiorentina pada Sabtu (29/1/2022) dini hari WIB. Lewat akun media sosial resmi mereka, Juventus memperkenalkan Vlahovic sebagai pemilik nomor punggung 7 yang baru menggantikan Cristiano Ronaldo.

Advertisement

Juventus mengikat Vlahovic dengan kontrak berdurasi empat tahun atau hingga Juni 2026. Untuk mendapatkan Vlahovic, Juventus harus merogoh koceknya dalam-dalam. Pemain berusia 22 tahun tersebut ditebus dengan biaya seharga 81,6 juta euro.

Vlahovic menjadi buruan sejumlah klub top Eropa berkat penampilan sensasionalnya bersama Fiorentina. Sebelum Juventus, pemain asal Serbia itu lebih dahulu dikaitkan dengan Arsenal.

Musim 2021/22 ini, Vlahovic tercatat sukses mencetak 20 gol dari 24 penampilan di semua kompetisi. Jika ditambah musim lalu, maka produktivitas Vlahovic adalah 41 gol dari 64 laga.

Namun, selain Dusan Vlahovic, terdapat nama lain yang di beli Juventus dari Fiorentina. Berikut empat Juventus termahal yang diboyong dari Fiorentina.

Berita Terkait