Foto: Kieran Trippier Bangkitkan Semangat Newcastle dan Laga Perdana Gagal Frank Lampard Bersama Everton di Liga Inggris

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 09 Feb 2022, 09:09 WIB
Laga perdana Frank Lampard bersama Everton tidak berjalan manis saat bertemu Newcastle United. The Magpies menang dengan skor 3-1 atas Everton. (AFP/Lindsey Parnaby)
Kekalahan Everton begitu menyesakkan karena satu-satunya gol yang diciptakan merupakan gol bunuh diri bek Newcastle, Jamaal Lascalles. (AP via PA/Owen Humphreys)
The Magpies berhasil menyamakan kedudukan. Berawal dari tendangan sudut yang dilakukan oleh Kieran Trippier langsung disambar pemain Newcastle yang kemudian mengenai pemain Everton. (AFP/Lindsey Parnaby)
Kedudukan berubah jadi 2-1 pada menit ke-56. Penyerang the Magpies, Ryan Fraser, berhasil mencetak gol memanfaatkan bola muntah yang gagal disapu dengan baik oleh barisan lini belakang Everton. (AFP/Lindsey Parnaby)
Newcastle menambah jarak skor jadi 3-1 pada menit ke-80. Kieran Trippier membubuhkan namanya di papan skor dengan tendangan bebas indah yang gagal dihentikan oleh Jordan Pickford. (AFP/Lindsey Parnaby)
Tidak ada gol lagi yang tercipta di sisa menit pertandingan. Gol dari Trippier membuat the Magpies sulit terkejar oleh tamunya. (AP via PA/Owen Humphreys)